Arti Lagu Bring Me to Life

Apa arti Bestie artinya adalah dan apa itu Bestie dalam kamus bahasa gaul online indowonders kamus bahasa prokem walikan slang singkatan istilah. Selamatkan aku dari apa-apa aku menjadi.


I Wanna Grow Old With You Westlife Lyrics Video Dan Terjemahan Youtube Lagu Musica Lirik

Bring Me To Life 1 96090 Dimainkan.

. Save me from the nothing Ive become. Pada 22 April 2003 single pertama Evanescence Bring Me To Life telah memperkenalkan band ini ke mata dunia. Save me Selamatkan aku Save me from the nothing Ive become Selamatkan aku dari apa saja aku sudah datang kembali Bring me to life Bawa aku hidup kembali Ive been living a lie theres nothing inside Aku sudah hidup dalam kebohongan tidak ada di dalam Bring me to life Bawa aku hidup kembali Frozen inside without your touch Dibekukan dalam tanpa.

Kali ini saya akan ngepos tentang arti dari lagu Bring Me To Life by Evanescence. Amy Lee vokalis Evanescence berkongsi kisah beliau tentang lagu hits Bring Me To Life. Hati yang patah adalah hati yang di cintai.

Breathe into me and make me real. Semua Lagu - Evanescence. But mom theres a tear every time that I blink.

Mainkan Bring Me To Life di Guitar Flash sekarang dan temukan lagu lain dari Evanescence. Hidup dalam artian sang pelantun lagu tidak mudah putus asa ketika menghadapi masalah. Pelan Pelan Saja - Kotak FeatHanin Dhiya on Mega Konser Dunia Boyzone 21-5-15.

Lirik Lagu Bring Me to Life How can you see into my eyes like open doors. Save me call my name and save me from the dark Wake me up bid my blood to run I cant wake up before I come undone Save me save me from the nothing Ive become Bring me to life Ive been living a lie theres nothing inside Bring me to life. Dan jika aku kalah dalam pertarungan Chorus I know shell bring me back Aku tahu dia akan membawaku kembali Bring me back bring me back to life.

A heart thats broke is a heart thats been loved. Leading you down into my core Where Ive become so numb without a soul My spirits sleeping somewhere cold Until you find it there and lead it back home Wake me up inside Wake me up inside Call my name and save me from the dark Bid my blood to run Before I come undone. Bring me to life sendiri dirilis pada tanggal 22 April 2003.

Bagaimana kau bisa melihat mataku seperti pintu terbuka. Lagu ini adalah permohonan agar kekasihnya bisa kembali ke dalam pangkuannya. Gives me oxygen when it gets hard to breathe Memberiku oksigen saat sulit untuk bernafas And if Im wrong or right Dan jika aku salah atau benar Shes always on my side Dia selalu di sisiku And if I lose the fight.

Bring me to life. Bring Me To Life How can you see into my eyes like open doors. Lagu ini merupakan single pertama dari album Fallen yang terlaris dipasaran dan berhasil stuck di posisi atas dalam tangga lagu Billboar Top10 selama 43 minggu dan juga album ini berhasil terjual sebanyak12 juta eksemplar.

Save me Selamatkan aku Save me from the nothing Ive become Simpan aku dari apa-apa aku menjadi Ive been living a lie Aku telah hidup bohong Theres nothing inside Tidak ada apa-apa di dalam Bring me to life Bawa aku hidup kembali. Arti Lirik Lagu dari Lirik Hailee Steinfeld - Back to Life dan Terjemahan Intro Cause Im bringing you back to life Karena aku menghidupkanmu kembali Verse 1 Our loves enough Cinta kita sudah cukup Transcending us through space and time Melampaui batas ruang dan waktu Its holding up Itu bertahan It keeps you and me intertwinedont. Kamu tidak bisa tinggalkan aku.

Itulah alasan kenapa diberi judul Bring Me To Life. Sekarang aku tahu apa aku tanpa. Seluruh konten dari gambar dan lagu dari bandartis memiliki hak cipta dari yang.

Love Of My Life - Queen Cover by Hanin Dhiya. Now that I know what Im without. Dari Restoran ke seluruh dunia.

Tapi ibu ada air mata jatuh tiap kali aku berkedip. Using daftar lagu dan dapatkan apa Anda cariANDA TAK MENGETAHUI mengendarai LAGU TAPI MENGETAHUI nama belakang PENYANYIKetik nama penyanyi. Bring me to life Hidupkan aku Ive been living a lie theres nothing inside Selama ini aku berbohong tak ada apa-apa di dalam sini Bring me to life Hidupkan aku Frozen inside without your touch Hatiku beku tanpa sentuhanmu Without your love darling Tanpa cintamu kasih Only you are the life among the dead Hanya dirimu kehidupan di antara orang yang mati.

Hanin Dhiya - Medley Bruno Mars Talking To The Moon Treasure Runaway Baby 24K Magic Metrolagu Stafaband. Aku hancur ini melukaiku tapi aku tahu. Lagu tersebut merupakan lagu soundtrack Daredevil.

Lirik lagu bring me to my life lalu cari berdasarkan nama belakang artisYovie dimulai dengan Y mengklik Y. Anda sedang menonton. Dan ia sangat cepat menawan carta muzik di seluruh dunia.

Bernapaslah ke dalam diriku dan buat aku nyata. Reffrain lihat bagian yang berjudul serupa Bagian III Bring me to life Ive been living a lie Theres nothing inside bring me to life Bagian ini ingin menegaskan betapa kelamnya kehidupan dari sang pelantun lagu sebelum bertemu dengan sang sosok. Frozen inside without your touch Beku di dalam tanpa sentuhanmu Without your love darling Tanpa cintamu Sayang.

You cant just leave me Breathe into me and make me real Bring me to life Wake me up inside Wake me up inside Call my name and save me from the dark Bid my blood to run Before I come undone Save me from the nothing Ive become Bring me to life Bring me to life Frozen inside without your touch Without your love darling Only you are my life Among the dead. Pre-Chorus Oh Im in pieces its tearing me up but I know. Leading you down into my core where Ive become so numb.

Going Under 1 29017 Dimainkan. Frozen inside without your touch Without your love darling only you are the life among the dead. All this time I cant believe I couldnt see kept in the dark but you were there in front of me Ive been sleeping a thousand years it seems got to open my eyes to everything without a thought without a voice without a soul dont let me die here there must be something more bring me to life Wake me up Wake me up inside I cant wake up Wake me up inside Save me call my name and.

You cant just leave me.


Evanescence Use My Voice Terjemahan Dan Arti Lirik Lagu Evanescence Ben Howard Jen Majura


Pin On Lirik Lagu Dan Terjemahan


Evanescence Lyrics On Tumblr Evanescence Amy Lee Evanescence Lyrics

Comments

Popular posts from this blog

Billions Season 3 Episode 9 Ending Explained

Advantages of Non Renewable Energy